Cara mendapatkan kekasih part 2


Hai sahabat semua. Pada kesempatan ini saya akan membagikan tips Cara mendapatkan kekasih part 2 yang dimana sebelumnya sudah saya berikan tips Cara mendapatkan kekasih. Kali ini saya akan memberikan tips kedua yang tidak kalah penting dengan tips pertama. Dimana tips kedua ini sangat memerlukan kejantanan dan keberanian khususnya buat para cowok . Semoga tips yang kedua ini berguna bagi para jomblowers yang ngenes.

Berikut tipsnya :

1. harus aktif
 harus aktif yang dimaksud adalah sobat harus aktif dalam sosial entah itu real life eatau media sosial . Tentunya percumakan apabila anda cantik ataupun ganteng namun tidak diketahui oleh orang atau jarang terlihat di dunia sosial. Untuk yang malas terjn ke dunia sosial langsung. Sobat bisa terjun ke dunia sosial media saja . Banyak sekali media sosial yang sangat berguna entah itu beetalk,line,facebook ataupun badoo . ini adalah media sosial yang bisa dilakukan untuk pencarian teman kencan. Karena sistemnya bisa di atur untuk melihat orang orang yang ada disekitar kita. Kita juga dapat memilih kategori pencarian khusus cowok ataupun cewek. 

2.Perluas chanel
Perluas chanel yang dimaksud adalah tentu sobat memiliki sebuah teman. Dan teman sobat itu juga memiliki seorang teman. Dana kebetulan mungkin teman teman temannya sobat itu juga sedang mencari pasangan. Tentunya hal ini juga harus dilakukan. Istilah umunya untuk para netizen adalah Comblang. Makanya tidak asingkan ada orang yang mengatakan kalau dia dapat kekasih karena dicomblangin oleh teman. Dan itu adalah hal instan juga. Kita cuma perlu melihat orangnya, kencan segala macam. Untuk mengenalnya lebih jauh. Kalau sobat merasa sudah cocok dan suka. Mungkin tahap selanjutnya mengajaknya jadian .

3.Jadi orang yang blak blakan
Ini dia tips yang mungkin sangat sulut untuk di terapkan. Yaitu menjadi orang yang blak blakan atau to the point. Tentunya orang yang basicknya pemalu tidak akan bisa atau sulit menjadi orang yang blak blakan. Blak blakkan yang dimaksud adalah sobat harus open minded atau menyatakan perasaan yang sebenarnya terhadap teman atau kenalan yang memang anda suka. Terkadang ini harus mengorbankan harga diri. Karna kita tau ada kata kutipan yang mengatakan " kamu suka aku, belum tentu aku suka kamu " . Nah itu dia , makanya harus merelakan harga diri merendah kalau ternyata sobat sudah menyatakan perasaan namun orang yang kita tuju tidak memiliki perasaan apapun terhadap sobat. Jadi tips ini hanya boleh diterapkan oleh orang yang basiknya gentle dan tidak peduli terhadap malu. Karna tidak semua orang yang kita suka tidak menyukai kita juga. Tapi banyak juga orang yang kita suka itu menyukai kita namun dia juga malu malu .

Sekian dari tips cara mendapatkan kekasih part 2 . Semoga tips ini bisa menjadi bermanfaat bagi sobat yang masih jomblo . Dan tentunya selamat berjuang dalam menggapai kekasih impiannya .

1 Response to "Cara mendapatkan kekasih part 2"

  1. Nah bisa di implementasikan nih tipsnya... Thanks gan...

    ReplyDelete

Pengikut