Cara Mendapatkan Kekasih



 Hai sahabat netizen semua, tentu kalian membaca dari Heading post ini yaitu Cara Mendapatkan Kekasih. Cukup tau pasti ini yang mensearch  jomblo . Tapi biar jomblokan yang penting bahagia semua . Dari pada punya kekasih tapi bawaannya setiap hari ribut selalu kemudian debat hal yang tidak penting nanti ujung ujungnya kelahi seperti perang dunia pertama dan kedua .


Namun biarpun selalu ribut dan debat serta kelahi itu semua hanyalah bumbu-bumbu seperti rujak. Karena semua itu adalah bagian dari menjalankan suatu hubungan . Dimana kita dihadapkan dengan situasi yang tidak selalu selaras dengan pasangan kita. Jadi dapat disimpulkan semua itu adalah hal kewajaran dalam berhubungan dengan lawan jenis.


Dalam berhubungan juga kita harus senantiasa selalu menerapkan rasa kepercayaan akan pasangan . Karena kunci kesuksesan dalam berhubungan adalah rasa saling percaya . Rasa saling percaya yang dimaksud adalah kita harus bisa menerima segala kelebihan dan kekurangan akan pasangan kita.  Rasa percaya jugalah yang dapat melatih kita akan kesabaran,keiklasan dan keteguhan hati. Semua itu adalah bagian dari manis pahit asam asin dalam menjalin hubungan.


Membangun suatu hubungan kekasih tidaklah selalu gampang . Faktanya menjalin hubungan pacaran seringkali gagal dan mengecewakan. Bukan hanya itu saja, bahkan orang yang sudah berumah tanggapun banyak kandas. Tentu kandasnya suatu hubungan dipengaruhi oleh berbagai faktor faktor tersendiri. Faktor itu mungkin adalah perselingkuhan atau kecemburuan yang berlebihan . Sifat cemburu berlebih itu sendiri dikarenakan oleh terlalu tingginya kasih sayang atau gangguan jiwa. Gangguan jiwa yang dimaksud itu adalah posesif . Sahabat -sahabat semua cemburu itu normal, karena itu adalah bukti rasa cinta kita terhadap pasangan. Tapi kalau posesif itu adalah hal yang tidak wajar.


Retaknya suatu hubungan cendrung membuat kita menjadi kecewa berat. Dalam artian kita mungkin takut untuk menjalin hubungan kembali. Namun disuatu titik tertentu kita juga perlu menjalin  hubungan sehingga muncuah perasaan yang menggebu gebu. Perasaan inilah yang membuat kita untuk mencari dan memahami lebih dalam pengertian dari hubungan tersebut. Dalam kesempatan ini anda akan menambah refrensi tips bagaimana mendapatkan seorang kekasih yang memang sungguh sungguh mencintai kita apa adanya.

Berikut penjelasanya :


1 . Peduli

Peduli, dalam pengertian peduli ini sebagaimana yang dimaksudkan adalah  kita dituntut untuk menjadi orang yang peduli terhadap lingkungan sosial . Lingkungan sosial yang dimaksud adalah anda harus peduli terhadap sesama masyarakat,teman , tetangga keluarga dan orang tua . Semua itu adalah faktor-faktor yang dapat membuat kesan dimata orang lain. Kesan yang dimaskud adalah menjadi orang yang dapat diandalkan orang lain serta memiliki kharisma yang tinggi . Sehingga akan menjadi nilai plus tersendiri dimata lawan jenis kita .


2. Jangan minder/pemalu

Minder/pemalu adalah salah satu penyebab kita sulit medapatkan pasangan . Itu dikarenakan sifat minder atau pemalu adalah hal yang tidak di senangi orang. Dalam artian orang tidak akan memberikan respeck yang tinggi terhadap kita. Karena orang memandang rendah kita. Tentu itu adalah kesalahan kita sendiri . Kenapa kita berharap di hargai orang yang bahkan diri kita sendiri tidak yakin dan bangga akan diri kita sendiri.


3. harus gentle/jantan

mungkin ini adaah hal yang harus wajib di lakukan oleh pria. dikarenakan dalam mencari pasangan . Prialah yang harus lebih banyak berjuang . Dari fakta tersebut kita sebagai lelaki harus bersikap jantan . Jangan melakukan suatu hal dengan plinplan atau tidak teguh dalam pendirian . Karena sikap yang tidak jantanlah kerap banyak tidak disukai oleh wanita. Wanita menganggap , bagaiamana seorang pria yang tidak jantan bisa mengambil keputusan yang penting dan melindunginya. Cukup memiliki standart itu sajalan wanita dapat menerima pria . Jadi sekarang harus bersikap jantanlah anda apbila ingin menaklukan hati wanita.


4. Cerdas

Dalam pengertian cerdas ini bukanlah suatu kecerdasan kita dalam intelektual,analisis ataupun perhitungan. Namun cerdas dalam artian ini adalah kita dituntut untuk menjadi orang yang cerdas dalah bersikap,berbicara dan menanggapi sesuatu. Cerdas bersikap adalah kita harus dapat memilih dan memilah manakah sikap yang patut kita lakukan dalam sitausi tertentu .Tentulah kita pribadi tahu sendiri sikap terbaik itu . Kemudian cerdas dalam berbicara yang dimaksud adalah kita harus bisa melakukan pembicaraan yang selaras dengan calon pasangan kita. jangan kita berbicara hal yang hanya dunia kita sendiri . Namun kita harus selalu mendengarkan dan membicarakan topik yang di sukai oleh calon pasangan. Lalau cerdas dalam menanggapi adalah kita harus siap dan sigap dalam menanggapi suatu masalah. Janganlah menjadi sosok yang terlihat lambat dalam menanggapi sesuatu hal secara responsiv.


5. Menjadi orang yang rileks

menjadi orang yang rileks sangatlah wajib. Rileks dalam artian ini adalah kita harus menjadi orang yang rileks atau santai. Yaitu kita harus menjadi pribadi kita masing masing. Jangan meniru karakter orang lain. Jadilah diri anda sendiri. Karena orang akan sangat suka apabila kita menjadi pribadi sendiri. Entah itu pribadi kita adalah periang,pendiam ataupun cool . Karena apabila meniru karkter orang lain kita sendiri akan merasakan suatu ketegangan sendiri. Faktor itulah yang dapat membuat kita tidak menjadi rileks.


Dari ke lima tahapan tersebut tentulah kita harus mencermatinya sendiri .Tergantung dari mana anda bisa menyerap dan menyikapinya. Karena kelima tahapan tips tersebut adalah hal yang terkadang kita lupakan . Jadi disini saya hanya membagikan tips yang sifatnya mengingatkan atau menyadarkan anda. Karena semua ini adalah hal yang memerlukan usaha anda sendiri. Sekian dan trimakasih.



Penulis : Melki A.N



 

0 Response to "Cara Mendapatkan Kekasih"

Post a Comment

Pengikut